Saturday, March 2, 2013

TIGA CARA MENGECAS PLECI


Untuk para pleci mania yang burungnya kurang memuaskan di lapangan, walaupun sudah di rawat dengan baik, di mulai dengan rawata harian dan rawatan lomba tetapi burungnnya kurang maximal juga di arena kontes, mungkin ada yang di lupakan yaitu cara pengecasan pleci yang cocok buat momongan anda. untuk itu anda bisa mencoba 3 cara pengecasan yang terbaik untuk pleci anda silakan di coba satu persatu mana yang cocok,

 inilah 3 cara mengecas pleci : 

1. Pengecasan Pleci dari rumah sampai lapangan Seperti membawa  pleci lebih dari satu, plecinya yang biasa di gantang di rumah, dengan jumlah minimal 2 ekor pleci dibawa ke lapangan sebelum di gantang dan tidak diketemukan dengan pleci peserta lomba yang lain. 

2. Pengecasan dengan Pleci lain Sebelum lomba pleci harus dicas dengan pleci lain yang merupakan lawan tandingnya dilapangan, biasanya yang akan ikut lomba sebelum digantang mereka berkumpul dan mengecas plecinya sebelum dilombakan.

3. Pengecasan dengan betina Metode ini cukup populer, dengan mengkombinasikan metoda pertama, bisa dilakukan di rumah sampai lapangan atau hanya dirumah saja atau juga cukup dilapangan saja.


1 comment:


  1. Bonus mingguan sebesar 0.5%
    Untuk permainan Poker
    Wow Kenapa tidak

    Mari join segera bersama kami di permainan Poker

    Info hub
    WA:0812 2222 996

    ReplyDelete